Jl. Tolour No. 59A Karombasan Selatan Kec. Wanea Kota Manado-Sulawesi Utara, 95117 admin@gkmi.info 0821 9502 8806

Mukerda GKMI Sulut

Majelis Pengurus Daerah Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara mengadakan Musyawarah Kerja Daerah di Hotel Sutan Raja Amurang Minahasa Selatan pada tanggal 10-11 April 2019.

Mukerda yang mengangkat tema “Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh” (Galatia 5:25) dihadiri oleh Majelis Pengurus Daerah, Majelis Pengurus Wilayah, Gembala-gembala Sidang dan para Pejabat Gereja sekitar 180 orang peserta dan panitia sebagaimana yang dilaporkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Mukerda Pdt. Rody Minggu, M.Th.

Dalam ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Umum GKMI Pdt. Drs. H. B. Suwuh, M.Sc, M.Th ini mengangkat kisah Yefta dalam Hakim-hakim 11:11 sebagai contoh Pemimpin yang di pimpin oleh Roh yaitu bisa mengampuni dan merangkul mereka yang dahulunya menolak dia.

Dalam sambutan-sambutan disampaikan oleh Ketua Majelis Daerah GKMI Sulut Pdt. Dr. Robby Lempas. M.Div dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny P Kaawoan, SE MSi yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sekaligus membuka kegiatan Mukerda secara resmi.

Kegiatan Mukerda beragendakan Laporan dan Evaluasi Pengurus Daerah, Laporan Pengurus Wilayah, Pembahasan Program Kerja serta pelantikan 18 orang Pendeta Muda (Pdm) yang sebelumnya telah mengikuti Diklat yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah.

Kegiatan Mukerda pun di tutup pada hari kedua dengan ibadah tunggal yang dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah dan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: