Jl. Tolour No. 59A Karombasan Selatan Kec. Wanea Kota Manado-Sulawesi Utara, 95117 admin@gkmi.info 0821 9502 8806

GKMI akan melaksanakan Mukernas 2019

Buku Panduan Mukernas GKMI 2019

Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) akan mengadakan sebuah kegiatan besar yaitu Musyawarah Kerja Nasional Tahun 2019 yang merupakan bagian dari Agenda Pengurus Pusat GKMI Periode 2017 – 2022 dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Pdt. Drs. H. B. Suwuh, M.Sc, M.Th sedianya akan dilaksanakan pada Tanggal 10 – 11 Oktober 2019 Di Kota Surabaya Jawa Timur. Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Ulang Tahun Gereja ke 67 Tahun ini merupakan kegiatan yang dasar pelaksanaannya sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang hanya diadakan satu kali dalam satu periode kepengurusan dimana waktu dan tempat pelaksanaannya sudah disepakati bersama dalam Musyawarah Besar tahun 2017 di Sibolangit Sumatera Utara.

Kegiatan yang siap dihadiri oleh 12 Daerah di Indonesia serta luar negeri ini mengangkat tema “Menjadi Hamba Tuhan yang Bermartabat membawa Perubahan bagi Gereja dan Bangsa” (Yosua 1:5-7) sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Panitia Sekaligus Ketua Majelis Daerah GKMI Jawa Timur Pdt. Dr. Alvonce Poluan, M.Pd.K, D.Min kemungkinan akan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang peserta dan undangan yang terdiri dari Majelis Pengurus Pusat, Majelis Pengurus Daerah serta Gembala-gembala sidang dan pejabat gereja dalam lingkup Gereja Kristen Maranatha Indonesia.

Panitia Mukernas GKMI 2019

Kepanitiaan yang terbentuk pada bulan Desember 2017 ini sudah berupaya dan berusaha untuk mempersiapkan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik perlu untuk diapresiasi sebagaimana penuturan Sekretaris Umum GKMI Ibu Pdt. Margaritha Mundung, CA, MM yang juga menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja Majelis Pengurus Pusat, melakukan sinkronisasi dan penyempurnaan  Program Kerja Pengurus Pusat, membahas laporan dari tiap daerah serta usulan dari peserta, dan bila diperlukan dapat pula membahas rancangan amandemen AD/ART serta  melantik Pendeta Muda menjadi Pendeta Penuh setelah sebelumnya telah mengikuti Diklat yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat.

Marilah sama-sama kita sukseskan Kegiatan ini untuk Kemuliaan nama Tuhan Yesus dan kemajuan organisasi Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: